Meski Butuh Duit Online Tapi Waspadai 8 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Scam?

×

Meski Butuh Duit Online Tapi Waspadai 8 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Scam?

Bagikan berita
Ilustrasi scam (foto: Pexels/Gustavo Fring)
Ilustrasi scam (foto: Pexels/Gustavo Fring)

HALONUSA - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait aplikasi penghasil uang yang terbukti scam dan tidak membayar pengguna.

Kalau kamu sudah terlanjur download, sebaiknya langsung hapus saja dan jika belum, maka jangan pernah sekalipun untuk mengunduhnya.

Kecuali jika kamu tidak berniat mencari uang online dari internet tapi hanya ingin bermain game, ya silahkan saja ketahui cara kerja aplikasi penghasil uangnya.

Apalagi, 8 aplikasi penghasil uang ini juga aman digunakan karena link aksesnya masih ada di Playstore. Sehingga, kamu bisa terhindar dari indikasi virus Malware.

Daftar lengkapnya dirangkum berdasarkan ulasan Youtuber Jadi Berkah dalam beberapa video kontennya, berikut masing-masing sumbernya juga terlampir di bawah ini.

1. Screw Puzzle 3D

Pertama, aplikasi penghasil uang Screw Puzzle 3D dibahas oleh Youtuber Wisnu Jadi Berkah dalam sebuah video berjudul, "$200 dan Iphone 14 Pro Max| Langsung Lakuin Ini Setelah WD Pasti AMAN | Game Penghasil Uang 2024."

"Mainnya cukup seru yaitu dengan membuka skru satu persatu hingga sanggahn kayu nya terbuka sempurna sampai muncul kotak iklan hingga iklan pop up untuk kamu klaim," kata Wisnu.

Tapi sayangnya Screw Puzzle 3D tidak terbukti membayar karena perolehan nominalnya tidak masuk akal yaitu 200 dolar atau Rp3.251.950 dan ketika akan menarik, malah muncul syarat baru dengan selesaikan 10 level lainnya.

2. Ranch Story

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini