Penarikan Realtime Rp192 Saldo DANA Gratis dari DigiWards, Legit Membayar?

×

Penarikan Realtime Rp192 Saldo DANA Gratis dari DigiWards, Legit Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, DigiWards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, DigiWards (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Kamu bisa menarik nominal Rp192 ribu saldo DANA gratis secara realtime dari aplikasi penghasil uang DigiWards, yang disebut legit.

Bagaimana tidak, DigiWards sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna hingga dapatkan rating peringkat 4,6 bintang dari 172 ribu ulasan.

Aplikasi penghasil uang yang sudah rilis sejak 21 Januari 2022 tersebut, masih terbukti legit membayar hingga artikel ini dipublikasikan pada 6 Mei 2024.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, melansir review Youtuber Naufal354.

Sebelum itu, download lah dulu DigiWards dari Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan saja ke akun Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada DigiWards

Setelah mendaftarkan akun dan login, kamu langsung saja kerjakan beberapa misi pada aplikasi penghasil uang DigiWards tersebut untuk peroleh saldo DANA gratis.

Pertama, dengan masukkan kode referal untuk dapatkan 1.000 koin pertama. Kedua, kamu bisa main game chaptcha dan duel dengan orang lain atau jadi yang paling banyak mengisi chaptcha.

Ketiga pada menu playtime, kamu dapat mendownload aplikasi dan mainkan sebentar saja. Keempat, jawab beberapa pertanyaan pada menu survei (CPX, WA, PF).

Kelima, menu playgames dengan main game.

Terakhir, mengundang teman untuk peroleh 100 poin 20% dari penghasilan teman tanpa mengurangi koin teman. Kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misinya, berikut keterangan pihak developer.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini