Ratusan Meter Menjulang ke Langit, Ini 7 Gedung Tertinggi di Medan Sumatera Utara

×

Ratusan Meter Menjulang ke Langit, Ini 7 Gedung Tertinggi di Medan Sumatera Utara

Bagikan berita
Gedung tertinggi di Kota Medan, Sumatera Utara. (Foto: Lamudi)|
Gedung tertinggi di Kota Medan, Sumatera Utara. (Foto: Lamudi)|

4. Centerpoint (CP)

[caption id="attachment_43006" align="alignnone" width="601"]Centerpoint Suasana mall Centerpoint di Medan (foto: Google Maps/ucu jek)[/caption]

Centerpoint merupakan pusat perbelanjaan termegah di Kota Medan saat ini, di sekitar lokasi bahkan terdapat beberapa layanan umum.

Seperti rumah sakit, stasiun kereta api menuju ke bandara dan tujuan kota-kota lainnya di Sumatera Utara hingga akses kendaraan darat yang mudah dijangkau.

Di dalam gedung Centerpoint setinggi 128 meter ini, terdapat beragam kafe, restoran lokal hingga hotel yang cukup sering dikunjungi warga karena lokasi strategis di pertengahan kota.

Sama seperti Manhattan dan Podomoro City, Centerpoint juga merupakan proyek properti yang sudah dilakukan di beberapa kota besar, termasuk di Medan.

3. Podomoro City

[caption id="attachment_43002" align="alignnone" width="640"]Podomoro City Keindahan gedung Podomoro City di malam hari (foto: Google Maps/Podomoro City Deli)[/caption]

Sebagai salah satu proyek superblok mewah di Sumatera, Podomoro City terletak di Jalan Putri Hijau No.1 OPQ, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.

Podomoro City berada di dekat stasiun kereta Bandara Kualanamu Internasional yang berdiri di atas lahan seluas 5,2 hektar dengan beragam kemudahan.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini