Ringkasan Komik One Piece Chapter 1073: Judul Miss Buckingham Stussy

×

Ringkasan Komik One Piece Chapter 1073: Judul Miss Buckingham Stussy

Bagikan berita
Raw Scan One Piece Chapter 1072
Raw Scan One Piece Chapter 1072

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat ringkasan Komik One Piece Chapter 1073 yang akan dirilis dalam Bahasa Indonesia pada akhir pekan mendatang.

Ringkasan Komik One Piece Chaptr 1073 ini merupakan prediksi apa yang akan terjadi pada Komik One Piece Chapter 1073 mendatang.

Bagi kamu yang sangat penasaran dengan kelanjutan dari cerita Komik One Piece Chapter 1073 nantinya, bisa membaca ringkasan ini terlebih dahulu.

Berikut ringkasan cerita Komik One Piece Chapter 1073 yang kemungkinan besar akan dibahas dalam Komik One Piece Chapter 1073 mendatang.

Komik One Piece Chapter 1073 nantinya akan diberi judul Miss Buckingham Stussy.

Di sampulnya, Vegapunk menciptakan penemuan yang menenangkan (seperti tank yang menembakkan bunga) sementara Caesar, Judge, dan Queen memandangnya dengan jijik.

Dimulai dari kejadian terakhir. Lucci menyerang Stussy, tapi dia meleset karena ilusi.

Stussy menggunakan variasi teknik Kami-e (Paper Art), yang disebut "Remaining Body" (atau kira-kira seperti itu, adalah "5" dalam bahasa Jepang).

Sementara dia mengalihkan perhatian Lucci dengan ilusi nya, Stussy menggunakan lipstik dengan Batu Laut di dalamnya untuk melemahkan Lucci. Kemudian Stussy menggigit Lucci dan dia tertidur .

Kami menemukan bahwa orang misterius yang berbicara dengan Vegapunk adalah Stussy, dan bahwa Vegapunk tidak berniat menjadi anggota CP-0. Stussy tidak dapat menggunakan perintah Lucci untuk menghentikan Seraphim, karena dia berada di level yang sama dengan Lucci dalam "hierarki otoritas".

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini