Masih Legit Membayar Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis, Tapi Aplikasi Penghasil Uang Ini?

×

Masih Legit Membayar Rp500 Ribu Saldo DANA Gratis, Tapi Aplikasi Penghasil Uang Ini?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Super Bird (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Super Bird (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Aplikasi penghasil uang yang bernama Super Bird ciptaan developer HKYC sudah lama rilis, dan memang legit membayar.

Namun, beberapa pengguna Google sempat mengeluhkannya hingga Youtuber Jadi Berkah kemudian mengulas terkait informasi terbarunya.

Apakah Super Bird tersebut masih aman dan legit membayar hingga artikel ini dipublikasikan tanggal 14 Mei 2024? Baca selangkapnya!

Tulisan ini akan mengulas cara kerjakan misi beserta tahapan withdraw hingga bukti pembayaran, dari aplikasi penghasil uang tersebut.

Tapi ketahui fakta bahwa link akses download resmi dan legar dari aplikasi penghasil uang Super Bird, sudah tidak lagi ada di Playstore.

Super Bird Masih Legit Membayar?

Berdasarkan ulasan video Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah, memperlihatkan Live Withdraw atau penarikan langsung nominal Rp500 ribu.

Judul kontennya yaitu, "UPDATE TERKINI Super Birds Scam Atau Masih Membayar? | Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar," pada 18 Februari 2024.

Dalam keterangannya, Wisnu menyebut bahwa nominal Rp500 ribu dari developer HKYC tersebut baru masuk ke akun saldo DANA gratisnya setelah 12 jam menunggu.

"Banyak teman-teman yang minta ke saya buat berikan update terkait aplikasi penghasil uang Super Birds ini dan memang masih legit membayar sih," katanya.

"Sayangnya, saldo DANA gratis yang saya tarik saat Live Withdraw lama banget masuknya sampai 12 jam. Penarikannya tidak realtime dalam hitungan detik lagi," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini