PCX160 Juarai HMC, Jadi Inspirasi Para Modifikator

×

PCX160 Juarai HMC, Jadi Inspirasi Para Modifikator

Bagikan berita
Honda PCX160 juara Honda Modif Contest (HMC). (Foto: Istimewa)
Honda PCX160 juara Honda Modif Contest (HMC). (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Kolaborasi kreatif tiga juara Honda Modif Contest (HMC) bersama para modifikator kelas atas menghasilkan karya inspiratif modifikasi sepeda motor Honda PCX160 yang cocok untuk berbagai gaya hidup.

Karya ini merupakan puncak dari gelaran Honda Dream Ride Project (HDRP) yang mewadahi para modifikator dalam menghadirkan karya sesuai dengan mimpinya.

Pada HDRP tahun ke-6 ini, para peserta menggunakan Honda PCX160 yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam menemani berkendara dengan gaya generasi masa kini.

Model ini dibekali dimensi bodi yang besar sehingga memiliki banyak ruang untuk berkreasi, serta hadir dengan beragam fitur canggih yang memberikan nilai lebih dalam modifikasi.

Kegiatan ini diikuti oleh tiga modifikator berbakat. I Putu Alit Giri Wirawan sebagai National Championship Free For All (FFA) HMC 2022 menghadirkan karya gaya Hot Rod yang kuat dengan kesan American style.

Menemani I Putu Alit, Dedi Dermawanto sebagai juara kelas National Champhion Sport melahirkan modifikasi Honda PCX160 gaya futuristik dengan konsep gaya Street Performance dengan mengedepankan sisi gaya jalanan yang sporti, cocok buat inspirasi anak muda yang ingin tampil urban style.

Sebagai juara National Champion Matic & Cub HMC 2022, Ruslan berhasil membangun Honda PCX160 menjadi Techno Vibe yang dibangun dengan mengkombinasikan warna silver dan hijau, sehingga menguatkan karakter sepeda motor skutik berteknologi tinggi.

Para peserta ditantang sejak November 2023 untuk mewujudkan karya modifikasi sesuai impian yang diinginkan.

Dalam pengerjaan modifikasi ini para peserta mendapatkan kesempatan belajar langsung dari mentor-mentor modifikasi handal seperti Rizky Pratama dari Lemb inc, Hendra Cahyono dari Pap & Mam Modified, serta pendampingan dari tim teknis AHM.

Selain tampilan, para peserta juga dituntut dalam menghadirkan karya modifikasi yang aman dan nyaman saat dikendarai.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini