Tanpa Undang Teman Bisa Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, 100 Persen Aman

×

Tanpa Undang Teman Bisa Cuan dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, 100 Persen Aman

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Sugar Blast Land (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Sugar Blast Land (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Ada loh sebuah aplikasi penghasil uang dengan misi tanpa undang teman, tapi tetap bisa cuan saldo DANA gratis setiap hari.

Namanya yaitu Sugar Blast Land ciptaan developer GameAmong, yang telah di download oleh lebih dari 100 ribu pengguna akun Google.

Bahkan, sudah lebih dari 2 ribu akun yang telah mengulas dan memberikan komentar di Pkaystore hingga rating peringkatnya 4,4 bintang.

Selain itu, Sugar Blast Land juga dipastikan 100% aman di download pada ponselmu karena link akses resmi dan legalnya masih ada di Playstore.

Berikut cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Sugar Blast Land beserta tahapan penarikan saldo DANA gratisnya, hingga bukti pembayaran.

Cara Kerjakan Misi Pada Sugar Blast Land

Setelah download Sugar Blast Land di Playstore pada ponselmu, langsung saja lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan aplikasi penghasil uang tersebut ke Google.

Berikutnya secara otomatis, kamu akan ditampilkan ke laman beranda untuk mengerjakan tugas bermain game yaitu samakan ikon kotak berwarna sama hingga meletus.

Jadi, kamu harus mengikuti intruksi di atas yaitu harus mengumpulkan kotak sesuai keterangan pihak developer GameAmong tersebut hingga tercapai perolehan koin yang cukup banyak.

Namun sayangnya ribuan koin yang terkumpul oleh Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah tersebut hanya terkonversi jadi saldo DANA gratis dengan jumlah recehan saja, atau nominal di bawah Rp1.000.

Kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Sugar Blast Land ciptaan developer GameAmong tersebut, sekarang simak tahapan penarikan saldo DANA gratisnya di bawah ini.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini