Terbawa Arus Banjir Bandang, Pegawai SMKN 1 Padang Panjang Ditemukan Meninggal Dunia di Padang

×

Terbawa Arus Banjir Bandang, Pegawai SMKN 1 Padang Panjang Ditemukan Meninggal Dunia di Padang

Bagikan berita
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Salah satu korban banjir bandang warga Sangkua RT 01 Kelurahan Silaiang Bawah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat ditemukan di Kota Padang. Ia dinyatakan hilang sejak banjir bandang Sabtu malam (11/5).

Korban dengan nama Ratna Yulidawati tersebut ditemukan oleh warga pada Minggu sore (12/5) di sekitar laut Koto Tangah Padang.

Kepala BPBD Kota Padang Panjang I Putu Venda, yang dikonfirmasi, membenarkan penemuan jenazah atas nama Ratna Yulidawati warga Sangkua RT 01 Silaiang Bawah tersebut dan setelah di bawa ke RS. Bhayangkara pihak keluarga membenarkan jenazah yang ditemukan adalah Ratna.

“Iya kami juga baru dapat kabar, jenazah yang ditemukan Minggu sore tersebut di bawa ke RS. Bhayangkara Padang, pihak keluarga memastikan jenazah adalah yang bersangkutan (Ratna),” kata I Putu Venda.

Ia menjelaskan, setelah dari RS Bhayangkara, jenazah Ratna, di bawa ke Padang Panjang, melewati jalan yang putus di Lembah Anai dan selanjutnya dijemput oleh tim dari BPBD, Damkar dan PMI.

Senin (13/5) sekitar pukul 11:35 WIB jenazah korban disemayamkan di SMKN 1 Padang Panjang, karena sehari-hari Ratna, adalah pegawai Tata Usaha (TU) di sekolah tersebut.

Isak tangis haru menyelimuti SMKN 1 Padang Panjang ketika mobil ambulans mengantarkan jenazah masuk lokasi sekolah, baik para guru dan siswa tampak berkerumunan setelah jenazah diletakkan disalah satu ruangan. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini