Jual Foto Pete Dibayar Rp200 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?

×

Jual Foto Pete Dibayar Rp200 Ribu dari Website Penghasil Uang Ini, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Dream Stime (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang, Dream Stime (foto: Canva)

HALONUSA - Sebuah website penghasil uang yang bernama Dream Stime, disebut bisa membayar Rp200 ribu per satu foto yang di-upload.

Salah satunya foto Pete seperti ulasan Youtuber Peluang Jutawan dalam video kontennya, bahkan ia sampai menunjukkan total penghasilannya.

"Ini saya sudah dapatkan total penghasilan 3.000 dolar atau Rp48.229.650 dari website penghasil uang Dream Stime ini," kata Youtuber itu dalam keterangannya.

Sekarang mari kita buktikan apakah perkataan Youtuber Peluang Jutawan memang benar, dengan mengetahui cara kerja dan tahapan cuan pada website penghasil uang Dream Stime.

Sehingga membuatmu lebih yakin untuk melakukan semua tahapan untuk peroleh cuannya, namun ketahui bahwa metode penarikan dalam bentuk dolar ke akun Paypal dengan input alamat email terkait ya.

Cara Kerja Website Penghasil Uang Dream Stime

Untuk mulai menghasilkan uangnya, simak cara kerja terkait dengan munjungi situs Dream Stime tersebut dan klik 'sign up for free' kemudian input alamat email serta password minimal 6-8 karakter disertai angka-huruf besar-kecil.

"Sebetulnya bukan foto saja yang bisa di upload di Dream Stime tapi juga ada ilustrasi dan video serta Audio hingga Vector Raw," kata Youtuber Peluang Jutawan dalam keterangan kontennya.

"Tapi saya hanya akan bahas seputar foto, sebelum itu beralih ke laman profil dan klik setting. Lalu klik bagian 'my account' dan lengkapi pendataan profil selengkap mungkin dalam berbahasa Inggris.

Setelah melengkapi semua tahapan di atas, cari menu 'upload & sell photos' kemudian baca informasi terkait kriteria foto yang harus kamu upload untuk kemudian di jual pada website penghasil uang Dream Stime.

Terakhir, buat keterangan berbahasa Inggris serta isikan nominal komisi yang ingin kamu dapatkan. Gunakan saja Google Translate untuk memudahkan segala tahapan terkait, lalu copy paste tulisan tersebut.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini