Olivier Giroud Segera Pamit, AC Milan Lirik Benjamin Sesko

×

Olivier Giroud Segera Pamit, AC Milan Lirik Benjamin Sesko

Bagikan berita
Penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko. (Foto: Twitter @Milanactufr)
Penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko. (Foto: Twitter @Milanactufr)

HALONUSA - Olivier Giroud akan segera mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar AC Milan di San Siro.

Dalam waktu beberapa minggu, ia akan memainkan dua pertandingan terakhirnya untuk klub sebelum pindah ke Amerika Serikat. Hal ini berarti masa baktinya di Milan akan berakhir setelah tiga musim.

Dalam wawancara dengan Milan TV, Giroud menyampaikan bahwa ia sangat bangga dengan apa yang telah ia capai selama berada di Milan.

"Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa saya akan memainkan dua pertandingan terakhir saya di Milan. Saya akan melanjutkan karir saya di MLS. Saya sangat bangga dengan semua yang telah saya lakukan di Milan dalam tiga tahun ini," ujarnya.

"Ini saat yang tepat untuk mengatakannya. Maaf, saya sedikit emosional. Kisah saya dengan Milan berakhir tahun ini, tapi Milan akan tetap ada di hati saya selamanya."

Setelah pertandingan terakhir musim ini melawan Salernitana, Milan akan mengucapkan terima kasih kepada Giroud atas pengabdiannya dan kemudian berfokus pada mencari penggantinya.

Salah satu calon pengganti yang diincar adalah Benjamin Sesko, pemain berusia 20 tahun dari RB Leipzig yang telah mencetak 16 gol musim ini.

Pemain asal Slovenia ini dianggap sebagai salah satu talenta paling menarik dan telah lama dipantau oleh Milan sejak bermain di Red Bull Salzburg.

Menurut Sky Germany, penampilan impresif Sesko di paruh kedua musim ini membuat klausul pelepasannya naik menjadi €65 juta dan bisa meningkat lebih jauh lagi. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Sempremilan.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini