Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Mencuri Raden Saleh

×

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Mencuri Raden Saleh

Bagikan berita
Mencuri Raden Saleh
Mencuri Raden Saleh

HALONUSA.COM - Film Mencuri Raden Saleh akan dirilis dalam waktu dekat. Film yang banyak mendapat dukungan dari para netizen ini sontak viral di mana-mana.

Bahkan, Google menyatakan film Mencuri Raden Saleh ini menjadi trending keempat di Indonesia.

Berikut adalah sinopsis film Mencuri Raden Saleh yang menceritakan tentang pencurian sebuah lukisan karya Raden Saleh.

Mencuri Raden Saleh adalah film yang menceritakan sekelompok mahasiswa yang berencana mencuri lukisan sejarah: Lukisan Raden Saleh.

Lukisan tersebut merupakan karya Raden Saleh berjudul 'Penangkapan Pangeran Diponegoro' yang dipajang di Istana Presiden.

Lukisan karya Raden Saleh itu adalah sebuah karya seni yang ditempatkan di Istana Presiden yang tak ternilai harganya.

Sekelompok anak muda tersebut adalah Piko sebagai 'the Forget' yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Ucup yang diperankan Angga Yunanda sebagai 'the Hacker'.

Kemudian ada Gofar yang diperankan oleh Umay Shahab sebagai 'the Handyman' dan Tuktuk yang diperankan Ari Irham yang dijuluki 'the Driver'.

Selain itu, terdapat dua perempuan yang ikut serta dalam kelompok ini, yaitu Sarah yang diperankan oleh Aghniny Haque sebagai 'the Brute' dan Fella diperankan oleh Rachel Amanda sebagai 'the Navigator'.

Dan selain enam aktor dan aktris yang disatukan dalam satu kelompok pencurian tersebut, film Mencuri Raden Saleh juga memboyong beberapa pemain yang pastinya akan menambah keseruan film.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini