13 Lokasi Wisata di Solok yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H

×

13 Lokasi Wisata di Solok yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H

Bagikan berita
Pemandangan Danau Diateh
Pemandangan Danau Diateh

Air Terjun Sarasah Batimpo berbeda dengan Air Terjun Kapalo Banda Koto Hilalang. Objek wisata ini cukup mudah diakses karena tak jauh dari pusat kota. Air terjunnya sangat besar dan juga bersih dengan sungai yang cukup lebar di bawahnya. Anda bisa bersantai sejenak di air terjun ini.

Lokasi: Kelurahan Laing, Kecamatan Tanjung Harapan, Kota Solok.

Lalu, tempat wisata Solok Selatan yang juga sangat terkenal dan sangat direkomendasikan untuk Anda adalah Rumah Pohon Taman Laing, Solok. Rumah pohon ini bisa membuat Anda bernostalgia dengan masa kecil Anda.

6. Rumah Pohon Laing Park Solok

Rumah Pohon Laing Solok juga disebut dengan Wisata Laing Park. Tempat ini sangat hits di kalangan semua usaha, entah itu anak-anak hingga orang dewasa. Daya tarik tempat ini adalah ada spot-spot foto yang menarik dengan pemandangan alam khas pedesaan yang luar biasa.

Wisata Laing Park berada di Jalan KPT. Bahar Hamid, Laing, Tj Harapan, Solok.

Satu lagi tempat hunting foto yang tak kalah menarik adalah Puncak Gobah. Seperti apa objek wisata yang satu ini?

7. Puncak Gobah

Objek wisata yang satu ini termasuk objek wisata baru yang cukup populer. Puncak Gobah Solok dikelola oleh warga setempat. Lokasi ini menyediakan berbagai spot foto yang menarik, taman bunga yang indah, juga penyewaan paralayang. Paket wisata alam yang lengkap ini sangat disukai para remaja.

Puncak Gobah terletak di Nagari Aripan, Kecamatan x Koto Singkarak, Solok.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini