Nonton Film Serial Taiwan dan BBC First, Berikut Panduan Gratis Link MyTelkomsel

×

Nonton Film Serial Taiwan dan BBC First, Berikut Panduan Gratis Link MyTelkomsel

Bagikan berita
Kolaborasi Telkomsel dan CATCHPLAY _1-5 : Telkomsel berkolaborasi dengan CATCHPLAY  menghadirkan Paket Movie Lovers Basic yang di-bundling dengan data video hingga 9GB seharga mulai dari Rp15.000. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati beragam konten eksklus
Kolaborasi Telkomsel dan CATCHPLAY _1-5 : Telkomsel berkolaborasi dengan CATCHPLAY menghadirkan Paket Movie Lovers Basic yang di-bundling dengan data video hingga 9GB seharga mulai dari Rp15.000. Pelanggan Telkomsel dapat menikmati beragam konten eksklus

HALONUSA.COM - Halo Movie Lovers, baru-baru ini Telkomsel sudah kolaborasi dengan CATCHPLAY (perusahaan film hiburan mancanegara-red).

Sobat sudah bisa menjangkau film, serial dan atau series kesayangan sobat movier lovers. Bahkan sudah diluncurkan mulai hari ini. Sobat movie lovers dari Sabang-Merauke sudah dapat menonton ragam konten unggulan CATCHPLAY  melalui paket Movie Lovers Basic bundling dengan data video yang terjangkau.

Ragam genre untuk dinikmati para penggemar film, mulai dari film-film blockbuster, lokal, serial drama internasional, dan juga animasi kini dapat dinikmati semua pelanggan Movie Lovers.

Selain itu CATCHPLAY juga menayangkan serial dan beragam film terbaru yang penayangannya berdekatan bahkan bersamaan dengan jadwal tayang di bioskop.

Beberapa serial sudah dapat diakses melalui handphone sobat yakni Wrath of Man, dan untuk penggemar thriller ada  Spiral: From The Book of Saw.

Selain itu ada juga Pipeline, Seobok, The Superdeep, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba  Mugen Train Arc, Why Women Kill S2, FBI: Most Wanted S2, Taiwanese series,  Gold Leaf, serial  BBC First, dan favorit penonton lokal seperti Bebas dengan ratusan judul baru ditambahkan setiap bulan.

Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan CATCHPLAY dan mendapatkan kuota nontonnya dengan mengaktivasi paket CATCHPLAY lewat aplikasi MyTelkomsel atau melalui tsel.me/cp.

Sobat dapat memanfaatkan CATCHPLAY Movie Lovers Basic bundling dengan data video. Paket bundling mulai dari 7 hari = Rp15.000 (pengguna akan mendapatkan data 1 GB).

Kemudian paket bundling 30 hari = Rp49.500 (pengguna akan mendapatkan data 3 GB) dan 90 hari = Rp99.000 (pengguna akan mendapatkan data 9 GB).

Baca juga: Telkomsel Kolaborasi CatchPlay Jangkau Warga Indonesia Nonton Hiburan Digital

Satu akun pelanggan CATCHPLAY bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan.

Mulai dari PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi, sebuah solusi sempurna untuk menonton bersama keluarga, kerabat atau para sahabat.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini