Gabungin Buah Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Nominal?

×

Gabungin Buah Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Nominal?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Garden Badges (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Garden Badges (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Misi gabungin buah ini bisa dapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Garden Badges: Earn Money.

Garden Badges adalah ciptaan developer DigitalTech Wizards yang sudah di download oleh 100 ribu orang, meski belum ada ratingnya.

Hal tersebut karena Garden Badges masih berstatus akses awal di Playstore, sehingga belum ada ulasan komentar dari berbagai pengguna.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Garden Badges, beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu Garden Badges di Playstore dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke akun Google atau pun Facebook terkait.

Cara Kerjakan Misi Pada Garden Badges

"Masuki taman misterius untuk membuka rahasia, saatnya menemukan Jempol Hijau Anda. Suka menggabungkan game dan ingin mendapatkan uang sambil bermain?" tulis DigitalTech Wizards.

"Kunjungi Garden Badges dengan fleksibilitas untuk mencairkan hadiah Anda kapan saja dan memiliki potensi penghasilan tak terbatas," ujar pihak developer tersebut di Playstore.

Beberapa fitur utamanya yaitu Grafik Taman yang menarik dan permainan yang menenangkan, gratis dan tidak ada batasan waktu serta bisa dimainkan kapan saja dan di mana saja untuk peroleh saldo DANA gratis.

"Hadiah mungkin memerlukan waktu untuk terakumulasi dalam jumlah yang signifikan dangan adopsi sistem anti-cheat yang canggih untuk memastikan keadilan dan keadilan dalam pengalaman bermain Anda," jelasnya.

Intinya, cara bermain game pada aplikasi penghasil uang Garden Badges hanya dengan gabungin ikon buah untuk dapat koin.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini