Tanpa Main Game Bisa Dapatkan Ribuan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

×

Tanpa Main Game Bisa Dapatkan Ribuan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, TallyUP (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, TallyUP (foto: Canva)

HALONUSA - Menurut salah seorang pengguna Google di Playstore, bahwa game TallyUP ini bisa berikan cuan tanpa main game sama sekali.

"I like it very much. For 0.60$ you wait 8 days without any work or games," tulis Sateesh All in one tanggal 28 Februari 2024.

"And every 8 hours free spin cash rewards. Power play for double rewards . Nice app," demikian komentarnya sembari membubuhi bintang 5.

Artinya yaitu, "Aku sangat menyukainya, untuk 0.60$ Anda menunggu 8 hari tanpa pekerjaan atau permainan. Dan setiap 8 jam gratis berputar hadiah uang tunai dan hadiah ganda."

Berikut cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang TallyUP! Tiny Games, Big Money beserta tahapan penarikan hingga bukti pembayaran saldo DANA gratisnya di artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada TallyUP! Tiny Games, Big Money

"Mulai bertanding secara gratis dengan pemain lain dan dapatkan hadiah jika menang berupa dolar dengan menarik saldo ke akun Paypal dengan input alamat email terkait," tulis TallyUP.

"TallyUP adalah jenis permainan baru yang 100% gratis untuk dimainkan, memungkinkan siapa saja berkompetisi dalam minigame yang menyenangkan. Hadiahnya hingga jutaan dolar," kata pihak developer tersebut.

Bahkan melansir Playstore, kamu bisa mengubah 10 dolar menjadi 10.000 dolar dengan raih kemenangan. Intinya, semakin sering menang dari lawan akan bertambahan banyak uangmu.

Selain itu menurut Youtuber Jadi Berkah, game yang dihadirkan juga sangat seru dan tidak ada unsur deposit yang memaksa kamu mengeluarkan sejumlah uang.

Bahkan, ada menu pencapaian untuk lihat progresmu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini