PermataBank Adopsi Teknologi Blockchain, Permudah Transaksi Trade Finance

×

PermataBank Adopsi Teknologi Blockchain, Permudah Transaksi Trade Finance

Bagikan berita
PermataBank Trade Financing Contour Blockchain
PermataBank Trade Financing Contour Blockchain

Sementara itu Chief Executive Officer Contour, Carl Wegner, mengungkapkan, pihaknya senang menyambut bergabungnya PermataBank dalam jaringan kami dan memfasilitasi transaksi Trade Finance digital pertamanya. Perdagangan global sangatlah penting bagi perekonomian Indonesia, tetapi bank dan bisnis Trade Finance umumnya mengikuti proses manual yang menjadikan penghalang utama bagi pertumbuhan perdagangan.

"Transaksi ini merupakan tolok ukur dalam misi kami untuk membuat perdagangan lebih mudah diakses oleh semua komunitas di seluruh dunia," katanya.

Kerja sama antara PermataBank dan Contour akan mengoptimalkan transaksi trade menjadi lebih mudah dan efisien, serta membantu nasabah pelaku usaha dan korporasi untuk mendapatkan mitra bisnis terpercaya dan tervalidasi kredibilitasnya.

Tidak hanya itu PermataBank memutuskan bekerja sama dengan Contour berkat rekam jejaknya sebagai penyedia platform teknologi internasional berbasis blockchain ternama dan telah menjadi mitra berbagai bank terkemuka di dunia. (tan)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini