Terbukti Aman dan Terbukti 4 Kali Sehari Membayar Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasi?

×

Terbukti Aman dan Terbukti 4 Kali Sehari Membayar Saldo DANA Gratis, Nama Aplikasi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Jelly Ball Merge (foto: Youtube Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Jelly Ball Merge (foto: Youtube Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbukti aman dan membayar 4 kali sehari saldo DANA gratis, Jelly Ball Merge.

Jelly Ball Merge ciptaan developer GameAmong tersebut, telah di download oleh lebih dari 50 ribu pengguna hingga peroleh rating 3,4 bintang.

Bahkan, terdata bahwa sebanyak 227 komentar ulasan terpampang di Playstore sejak perilisan perdananya tanggal 3 Februari 2024 lalu.

Berikut cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Jelly Ball Merge, beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa download Jelly Ball Merge pada ponselmu dari Playstore dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkannya ke Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Jelly Ball Merge

Setelah download dan login pada aplikasi penghasil uang ciptaan developer GameAmong tersebut, langsung saja kamu kerjakan beberapa misi yang terlampir di beranda.

Salah satunya dengan main game, caranya yaitu tap layar agar jelly berwarna sama bertabrakan untuk peroleh koin sampai muncul pop up iklan buat klaim pendapatan.

"Tabrakan Q-bom dan layar penuh jeli menghilangkan kepuasan dapat membenamkan diri Anda dalam dunia jeli lembut," demikian keterangan Jelly Ball Merge di Playstore.

"Gabungkan dua jeli dengan nomor yang sama hingga Anda mendapatkan skor tinggi, game ini menyenangkan sekaligus menghilangkan stres. Keluarkan ponsel Anda dari saku kapan saja," jelasnya.

Intinya, seperti itu saja cara kerjakan misinya dengan menggabungkan jeli untuk mendapatkan yang lebih besar hingga muncul iklan pop up berisi tahapan klaim koin untuk peroleh saldo DANA gratis.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini