Menanam Buah Apel Dibayar Rp112 Ribu Saldo DANA Gratis, Berikut Live Withdrawnya

×

Menanam Buah Apel Dibayar Rp112 Ribu Saldo DANA Gratis, Berikut Live Withdrawnya

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lovely Plants (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Lovely Plants (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Dengan mengerjakan misi menanam buah apel, kamu bisa dibayar hingga Rp112 ribu saldo DANA gratis dari Lovely Plants.

Lovely Plants adalah ciptaan developer DigiWards yang sudah berulang kali membayar pengguna, apalagi sudah 1 juta pendownloadnya.

Aplikasi penghasil uang tersebut juga sudah mendapat rating peringkat 4,5 bintang berdasarkan 99 ribu ulasan komentar di Playstore.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Lovely Plants beserta metode live withdrawnya.

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayaran yang dirangkum dari postingan Youtuber Youtuber Naufal354 pada artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada Lovely Plants

Sebelum mulai mengerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada Lovely Plants, kamu harus download aplikasi penghasil uang itu pada ponselmu.

Berikutnya, daftarkan akun dan kaitkan ke gmail atau Facebook. Berikut beberapa misi yang dihadirkan oleh pihak developer DigiWards tersebut di bawah ini.

Pertama, kamu bisa masukkan kode referal teman agar dapatkan 1.000 poin apel dan kumpulkan lebih banyak dengan menanam pohon. Kamu bisa ambil benih, di ujung kiri bawah.

Lalu, klik menu water dan siram secara berkala. Beri jeda sesuai perhitungan waktu di beranda, sampai muncul apel untuk kamu klaim satu persatu di beranda.

Jangan lupa kasih pupuk dengan klik 'fertilizer'. Kedua, ada misi Nonton video dan bereskan beberapa task seperti Playtime serta Okspin hingga Survei dan Polifish.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini