Share Link Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Emang Beneran Cuan?

×

Share Link Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Emang Beneran Cuan?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Kioser (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Kioser (foto: Canva)

HALONUSA - Menurut Youtuber Jadi Berkah, aplikasi penghasil uang Kioser ini menghadirkan misi share link buat peroleh cuan.

"Kioser ini terdaftar di Kominfo dan di dukung NOBU yang berlisensi Bank Indonesia," kata Wisnu dalam keterangan awal pada sebuah video.

Judul kontennya yaitu, "NEWCuma Share Link Bisa dapat Cuan Jutaan dari Aplikasi Ini | Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024," tertanggap posting 4 Mei 2024.

Sebelum mengetahui cara cuan pada aplikasi penghasil uang Kioser tersebut, mari simak sekilas informasi terkait dari developer PT Kioser Teknologi Indonesia.

Di Playstore sendiri, Kioser sendiri telah di download oleh 500 ribu pengguna Google hingga dapatkan perolehan rating 4,2 bintang berdasarkan 22 ribu ulasan komentar.

Sekilas Informasi Terkait Aplikasi Penghasil Uang Kioser

Secara garis besar, Kioser bukan jenis aplikasi penghasil uang yang menghadirkan misi main game ya tapi memang ada beberapa cara untuk peroleh cuan dengan menggunakannya.

Kioser menghadirkan beberapa produk digital untuk kamu beli seperti pulsa, paket internet dan BPJS serta saldo e-money hingga bayar Wi-Fi juga bisa dari aplikasi ini secara online.

Selain itu, menurut artikel Daily Social bahwa Kioser juga menghadirkan menu deposit yang memberikan kamu bunga jika menaruh uang beberapa saat selama jangka waktu yang ditentukan.

Bunga di sini adalah berupa persenan rupiah ya, misal kamu deposit 5 juta dengan bunga 6% dari nominal yang didepositkan - misalnya. Tentu, ada aturan terkait dari aplikasi Kioser tersebut.

Tapi, Halonusa tidak akan bahas Deposit sebab ulasan ini hanya berfokus pada metode apa saja yang bisa kamu lakukan untuk peroleh cuan di Kioser. Berikut, penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini