Dulu Sempat Membayar Saldo DANA Gratis 4 Kali, Kini Apakah Aplikasi Ini Masih Legit?

×

Dulu Sempat Membayar Saldo DANA Gratis 4 Kali, Kini Apakah Aplikasi Ini Masih Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Tile Clash (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Tile Clash (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Dulunya, aplikasi penghasil uang Tile Clash ini menurut Youtuber Jadi Berkah sempat pernah membayar hingga 4 kali penarikan.

Tile Clash - Fun&Puzzle ciptaan developer Mina Hosseini ini, bahkan sudah di download oleh lebih dari 50 ribu lebih pengguna Google Playstore.

"Game 3 pertandingan penuh warna dan adiktif yang akan menguji keterampilan Anda dan menghadirkan kegembiraan di ujung jari Anda," demikian keterangan pihak developer.

"Masuki dunia penuh warna dan kegembiraan dengan Tile Clash. Setiap ubin cerah dan unik, membuat Anda tersenyum saat Anda mencocokkan dan menyatukannya," jelasnya.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Tile Clash, pada artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada Tile Clash

Sebelum mulai kerjakan misi pada Tile Clash, terlebih dahulu kamu bisa download aplikasi penghasil uang tersebut dari Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun.

Caranya dengan mengaitkan saja ke akun Google atau pun Facebook, kemudian ikuti semua intruksi pengerjaan misinya seperti keterangan pihak developer Mina Hosseini di bawah ini.

"Dengan setiap pertandingan yang berhasil, ubin meledak dalam tampilan warna dan animasi yang memuaskan. Game ini adalah tantangan dan juga suguhan visual," demikian keterangannya.

"Pada intinya, game Tile Clash mengikuti mekanisme permainan 3 pertandingan klasik. Anda harus mencocokkan tiga atau lebih ubin dengan warna yang sama," jelas informasi tersebut.

Hal serupa juga dijabarkan Youtuber Jadi Berkah dalam sebuah video berjudul, "Game Duit TerbaruHasil Iklannya Lumayan, Nominalnya Gak Lebay | Game Penghasil Uang Terbaru 2024," tanggal 3 Mei 2024.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini