Main 15 Menit Saja Realtime Withdraw Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

×

Main 15 Menit Saja Realtime Withdraw Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, HexaRush (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, HexaRush (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Cuma mengerjakan misi dengan main game selama 15 menit pertama setelah download aplikasi penghasil uang ini, kamu bisa cuan.

Hal tersebut dibuktikan oleh Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah, dalam video konten terposting tanggal 6 Mei 2024 lalu.

Ia membagikan cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang HexaRush: Puzzle Game ciptaan developer mayfair, yang sudah di download 10 ribu orang.

"HexaRush adalah Puzzle Game yang menyenangkan dan menantang dengan misi menyeret balok heksagonal ke papan permainan," tulis Playstore dalam keterangannya.

"Penuhi seluruh baris atau kolom dengan strategi dan keterampilan Anda dalam memastikan bahwa cukup banyak ruang untuk menempatkan blok baru," jelasnya lagi.

Cara Kerjakan Misi Pada HexaRush: Puzzle Game

Sebelum mulai mengerjakan misi pada HexaRush ciptaan developer mayfair tersebut, kamu harus download aplikasi penghasil uang itu dari Playstore pada ponselmu.

Setelahnya, lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkannya ke Google atau pun Facebook dan ikuti semua tahapan yang diperintah dalam mengerjakan satu persatu misinya.

Secara garis besar, aplikasi penghasil uang HexaRush hanya menghadirkan misi menyusun balok seperti keterangan Wisnu Jadi Berkah dalam ulasan video kontennya di Youtube.

Bahkan, Wisnu hanya mengerjakan misi selama 10-15 menit saja untuk peroleh 108.360 koin atau setara dengan Rp1.300 saldo DANA gratis dalam konten video Live Withdraw miliknya.

Jadi, ia melakukan penarikan langsung secara otomatis dan realtime yang berhasil dalam hitungan detik setelah mengerjakan misi bermain game dengan menyusun puzzle di HexaRush.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini