Berikut Aplikasi Gratis Pengganti Microsoft Office

×

Berikut Aplikasi Gratis Pengganti Microsoft Office

Bagikan berita
Ilustrasi penggunaan aplikasi dan teknologi terkini /Unsplash.com/Taras Shypka
Ilustrasi penggunaan aplikasi dan teknologi terkini /Unsplash.com/Taras Shypka

Halotekno telah mencoba menggunakan aplikasi ini dan sangat enteng dan merapikan segala pekerjaan.

2. Free Office

Baca juga: PermataBank Hadirkan Gratis Tarik Tunai Tanpa Kartu di Indomaret

Aplikasi ini sangat familiar bagi siapa pun termasuk yang baru menggenal teknologi, ia jadi tren karena dilihat dari tampilan yang nyaris menyerupai microsoft office.

Selain itu memudahkan pengguna ketika awal pertama memakai aplikasi tersebut. Aplikasi ini dapat digunakan bagi sobattekno yang memakai Windows maupun Linux, dan aplikasi ini juga mendukung total format dari Microsoft Office.

Bagi sobattekno yang menggunakan perangkat dengan mode touchscreen, aplikasi ini dapat dipergunakan pada mode tersebut. Sayangnya kekurangan dari aplikasi ini yakni tidak tersedia untuk sistem operasi Mac.

3. WPS Office

Nah, aplikasi WPS Office sering muncul pada sistem operasi laptop dan komputer sobattekno, keunggulan dari aplikasi ini memuat maupun menyediakan berbagai bahasa.

Sobattekno dapat memanfaatkan aplikasi ini secara versi berbayar dan gratis. Aplikasi ini memudahkan sobattekno dalam mengolah data, kata serta memudahkan membuat desain grafis untuk menumbuhkan bisnis sobattekno pada media sosial.

Tidak itu saja, pada fitur WPS Office para pengguna dapat mengkonversi dokumen ke pdf, JPG dan lainnya. Bila sobattekno menggunakan versi premium, bisa memanfaatkan layanan plus yakni cloud dan kapasitas tentu tergantung dari paket harga yang sobat ambil.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini