Telkomsel Luncurkan Paket Halo+ Bold dan Supreme dengan Kuota Lebih Besar

×

Telkomsel Luncurkan Paket Halo+ Bold dan Supreme dengan Kuota Lebih Besar

Bagikan berita
Telkomsel hadirkan layanan Pascabayar Halo  Bold dan Halo  Supreme dengan kuota internet 3 kali lebih besar dari paket Halo  sebelumnya. (Foto: Telkomsel)
Telkomsel hadirkan layanan Pascabayar Halo Bold dan Halo Supreme dengan kuota internet 3 kali lebih besar dari paket Halo sebelumnya. (Foto: Telkomsel)

HALONUSA - Untuk mendukung gaya hidup digital dan adopsi layanan broadband yang tinggi, Telkomsel meluncurkan layanan pascabayar terbaru, Halo Bold dan Halo Supreme.

Kedua paket ini menawarkan kuota internet tiga kali lebih besar dari paket sebelumnya, serta berbagai manfaat tambahan seperti akses ke layanan digital WeTV, Vidio, Langit Music, dan Disney Hotstar.

Pelanggan juga dapat menikmati akses bebas ke platform video streaming populer seperti Prime Video dan Netflix.

"Telkomsel berkomitmen untuk selalu hadir dalam menjawab berbagai kebutuhan pelanggan yang beragam, termasuk di wilayah operasional area Sumatera. Dengan hadirnya paket Halo Bold dan Halo Supreme, Telkomsel menawarkan berbagai pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan mulai dari 100 ribu rupiah dan berbagai manfaat tambahan yang menguntungkan," kata Mulya Budiman, Vice President Consumer Business Area Sumatera Telkomsel.

Paket Halo Bold tersedia dengan harga mulai dari 100 ribu hingga 200 ribu rupiah, menawarkan kuota internet dari 50 GB hingga 120 GB, kuota nelpon dari 80 menit hingga 200 menit, kuota SMS dari 80 hingga 200 SMS, serta kuota internet roaming dari 150 MB hingga 200 MB yang dapat digunakan di berbagai negara.

Pelanggan yang berlangganan paket Halo Bold mulai dari 180 ribu rupiah juga akan mendapatkan akses gratis ke Prime Video.

Bagi pelanggan yang membutuhkan kuota internet lebih besar, paket Halo Supreme tersedia dengan harga mulai dari 250 ribu hingga 550 ribu rupiah.

Paket ini menawarkan kuota internet dari 150 GB hingga 350 GB, serta kuota nelpon dan SMS mulai dari 400 menit dan 400 SMS. Pelanggan juga akan mendapatkan langganan gratis Netflix dan Prime Video, serta dapat memilih manfaat tambahan lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai paket Halo Bold dan Halo Supreme dapat diakses di www.telkomsel.com/halo/info.

Untuk mengaktifkan paket Halo , pelanggan dapat mengunjungi GraPARI terdekat.

Pelanggan yang sudah berlangganan paket Halo lainnya dan ingin mengubah ke paket Halo Bold atau Supreme dapat melakukannya melalui aplikasi MyTelkomsel.

Editor : Heru C
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini