Prediksi Skor Austria vs Turki Euro 2024, Babak 16 Besar

×

Prediksi Skor Austria vs Turki Euro 2024, Babak 16 Besar

Bagikan berita
Prediksi Skor Austria vs Turki Euro 2024, Babak 16 Besar
Prediksi Skor Austria vs Turki Euro 2024, Babak 16 Besar

HALONUSA - Timnas Austria akan berhadapan dengan Timnas Turki di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Red Bull Arena (Leipzig Stadium) pada Rabu, 3 Juli 2024, pukul 02:00 WIB.

Austria secara mengejutkan berhasil finis sebagai juara Grup D, mengungguli tim kuat seperti Prancis dan Belanda. Austria mencetak enam gol dan kebobolan empat gol selama fase grup.

Setelah kalah 0-1 dari Prancis di pertandingan pertama, Austria bangkit dan mengalahkan Polandia 3-1 di laga kedua.

Gol-gol Austria dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Gernot Trauner, Christoph Baumgartner, dan Marko Arnautovic melalui penalti.

Pada pertandingan ketiga, gol bunuh diri Donyell Malen serta gol-gol dari Romano Schmid dan Marcel Sabitzer memberi Austria kemenangan 3-2 atas Belanda.

Sementara itu, Turki finis sebagai runner-up Grup F dengan enam poin, sama seperti Portugal. Turki mencetak lima gol dan kebobolan lima gol dalam tiga pertandingan grup.

Pada laga pertama, Turki menang 3-1 atas tim debutan Georgia lewat gol-gol Mert Muldur, Arda Guler, dan Kerem Akturkoglu.

Namun, di pertandingan kedua, Turki kalah 0-3 dari Portugal. Di laga terakhir, Turki mengalahkan Republik Ceko dengan gol-gol dari Hakan Calhanoglu dan Cenk Tosun.

Pertandingan antara Austria dan Turki akan menjadi perebutan tiket ke perempat final. Pemenang dari laga ini akan berhadapan dengan salah satu dari Rumania atau Belanda.

Prediksi Susunan Pemain

Austria (4-2-3-1): Pentz; Posch, Danso, Lienhart, Mwene; Seiwald, Grillitsch; Schmid, Baumgartner, Sabitzer; Arnautovic.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini