Uang Pensiun Rp2,8 Juta Bisa Kredit Rp120 Juta di BNI, Begini Caranya!

×

Uang Pensiun Rp2,8 Juta Bisa Kredit Rp120 Juta di BNI, Begini Caranya!

Bagikan berita
Ilustrasi pinjaman BNI Fleksi Pensiun (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi pinjaman BNI Fleksi Pensiun (foto: Ideogram AI)

HALONUSA - Bagi pensiunan atau karyawan yang bergaji bulanan yang akan pensiun tapi butuh pembiayaan, ajukan saja pada BNI Fleksi Pensiun.

Jenis kredit tersebut, bahkan menghadirkan simulasi jika gajian pensiun hanya Rp2,8 juta saja dan masih bisa pengajuan plafon sampai Rp120 juta.

Hal tersebut diperoleh dari simulasi eform BNI jika calon debitur memilih jangka waktu pelunasan (tenor) 15 tahun, maka cicilan bulanan Rp1.432.490.

Artinya begini, calon pensiunan atau pensiuan bisa pinjam uang di BNI dengan plafon Rp120 juta dan hanya bayar cicilan Rp1.432.490 asal pilihan tenor 15 tahun.

Tentunya, ada syarat dan ketentuan yang diberlakukan dan akan dijabarkan juga pada artikel ini. Baca tulisannya sampai selesai, hingga laman kedua ya.

Simulasi BNI Fleksi Pensiun

Ingat ya bahwa, angka nominal pengajuan BNI Fleksi Pensiun pada gambar di atas hanya bersifat simulasi dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai syarat ketentuan dari BNI.

Selain itu sebelum mengetahui syarat dan ketentuan BNI Fleksi Pensiun, calon debitur harus memiliki rekening BNI dulu dan pastikan bahwa perusahaan tempat bekerja pakai Payrol BNI.

Syarat dan Ketentuan BNI Fleksi Pensiun

1. Usia 56-75 tahun (saat kredit lunas)

2. Punya rekening BNI dan pembayaran uang pensiun melalui Payroll BNI

3. Plafon terbesar Rp500 juta dan tenor terpanjang 15 tahun

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini