Wuling Alvez Siap Mengaspal di Sumbar, Fitur Canggih dan Harga Terjangkau

×

Wuling Alvez Siap Mengaspal di Sumbar, Fitur Canggih dan Harga Terjangkau

Bagikan berita
Saat peluncuran Wuling Alvez di salah satu mall di Kota Padang. (Foto: Halonusa.com)
Saat peluncuran Wuling Alvez di salah satu mall di Kota Padang. (Foto: Halonusa.com)

Di tempat yang sama, Banch Manager Wuling, Dodi Sastra Anwar mengajak konsumen untuk mengunjungi Transmart Padang untuk mencoba Alvez serta inovasi lainnya dari Wuling.

“Dapatkan juga ragam promo menarik untuk pembelian produk Wuling selama pameran,” ujar Dodi.

Wuling turut menyediakan ragam penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km.

“Spesial ramadan ini juga ada promo khusus ramadan sale, DP ringan mulai dari Rp8 juta dengan angsuran mulai Rp3,7 juta. Juga ada voucher belanja senilai Rp 1 juta bagi konsumen yang memesan di tempat selama pameran ini,” ucapnya.

Alvez memiliki arti ‘All At Once’ yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline ‘Style and Innovation in One SUV’ pada Alvez.

Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Nuansa penuh gaya langsung terlihat pada eksterior Wuling Alvez berkat penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels.

Pengguna juga akan merasakan kecanggihan teknologi Wuling dengan adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas yang menjadikan setiap perjalanan semakin nyaman.

Beragam fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna berkendara dengan SUV terbaru Wuling ini.

Alvez turut dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini