6 Website Penghasil Saldo DANA Gratis, Misi Follow IG Hingga Dengerin Musik

×

6 Website Penghasil Saldo DANA Gratis, Misi Follow IG Hingga Dengerin Musik

Bagikan berita
Ilustrasi menghasilkan dolar dari Website (foto: Pexels/Anna Nekrashevich)
Ilustrasi menghasilkan dolar dari Website (foto: Pexels/Anna Nekrashevich)

HALONUSA - Pada artikel ini, terdapat informasi terkait website penghasil saldo DANA gratis yang katanya terbukti membayar.

Di antaranya RapidWorker, addmefast dan pagazani serta Rewardy hingga Paidverts & Wintub berdasarkan ulasan para Youtuber.

Berikut cara kerja dan tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, agar memberimu keyakinan untuk mengunduhnya.

6 Website Penghasi Uang Terbukti Membayar

1. RapidWorker

Menurut Youtuber Peluang Jutawan, kamu akan dibayar 0,04 dolar per sekali pengerjaan misi nonton video pada website penghasil uang RapidWorker dari total 1.000 tugas setiap harinya.

Maka dalam sehari, kamu akan peroleh 0,04 x 1.000 = 40 dolar atau Rp650.824. Nah terkait tahapan withdraw bisa ke Paypal dengan input alamat email terhubung, minimal penarikannya 8 dolar atau Rp130.170.

Baca informasi selengkapnya terkait pembuktian pembayaran pada artikel Halonusa lain yang berjudul, "Per Penarikan Dibayar Rp130 Ribu dengan Misi Nonton Video Youtube, Emang Terbukti?"

2. addmefast

Kedua, cara kerjakan misi pada website penghasil uang addmefast dirangkum dari Youtuber Bang Gz Ytb dengan tugas follow akun sosmed saja dan bisa meningkatkan enggagement akunmu saat melakukannya.

Sehingga, kamu tak hanya peroleh saldo DANA gratis saja, tapi juga dapatkan followers.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini