Meski Sukses Lebih dari 10 Kali Penarikan Tapi Aplikasi Ini Disebut Gagal, Kenapa?

×

Meski Sukses Lebih dari 10 Kali Penarikan Tapi Aplikasi Ini Disebut Gagal, Kenapa?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Pluto (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Pluto (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Pluto: Berita & Hadiah Buzz ini sebelumnya, telah membayar lebih dari 10 kali.

Tapi ternyata per April 2024, developer Pluto Entertainment telah dapat banyak komplain dari para pengguna terkait status withdrawnya.

Padahal Pluto, sudah di download oleh lebih dari 1 juta orang hingga peroleh rating 3,5 bintang dari total 58 ribu komentar para pengguna.

Bahkan, link akses download resminya juga masih ada di Playstore yang memastikan keamanan mengunduh dan terbebas dari virus Malware.

Tapi, kenapa aplikasi penghasil uang Pluto yang sudah rilis sejak April 2022 ini disebut gagal meski aman dan pernah legit membayar? Simak alasannya!

Alasan Aplikasi Penghasil Uang Pluto Gagal

Dalam sebuah video berjudul, "Bukti 140.000 Ke Dana Dalam 7 Hari Kerja | Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar?!," terlampir sebuah ulasan.

Isi video konten Youtuber Wisnu Jadi Berkah tersebut, ternyata tidak sesuai dengan judulnya karena aslinya bahwa Aplikasi Penghasil Uang Pluto telah gagal.

Kegagalannya ditandai dengan penarikan yang tidak lagi kunjung berhasil dan selalu ada keterangan 'koin dikembalikan', apakah aplikasi ciptaan developer Pluto Entertainment ini sudah scam?

"Saya sering mainkan Pluto ini dan sudah membayar lebih dari 10 kali, tapi belakangan ketika akan menarik selalu keluar status 'koin dikembalikan'. Sekarang saya mau live withdraw lagi," kata Wisnu.

"Kalian bisa lihat live withdraw 1,4 juta koin yang setara Rp28.000 saldo DANA gratis ini tidak kunjung masuk setelah 7 hari kerja dan koin perolehan saya malah dikembalikan lagi," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini