Logic Visual Museum Pertama di Kota Padang, Ini Lokasinya

×

Logic Visual Museum Pertama di Kota Padang, Ini Lokasinya

Bagikan berita
Harga tiket masuk dan wahana Loal Museum di Kota Padang. (Foto: Instagram @loalmuseum)
Harga tiket masuk dan wahana Loal Museum di Kota Padang. (Foto: Instagram @loalmuseum)

HALONUSA.COM - Tahukah kamu bahwa kawasan wisata Fabriek Bloc kembali menghadirkan destinasi baru yang bernama Logic Visual Museum dan menjadi yang pertama ada di Kota Padang.

Pasalnya, galeri visual yang digelar oleh Akal Production tersebut hanya berlangsung sampai 22 Maret 2023 saja setelah grand opening pada akhir Februari 2023 lalu.

Kamu hanya perlu mendatangi jalan Prof. Dr. Hamka No.km 9, Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang dari pukul 13.00-22.00 Senin sampai Sabtu atau hari Minggu dengan jam operasional yang lebih lama hingga pukul 23.00 WIB.

Bagi kamu kaum Fomo yang suka cemas karena unggahan media sosial orang lain, dapat berkunjung ke Logic Visual Museum di Fabriek Bloc dan bisa jadikan ajang pamer yang Instagramable.

Museum ini akan jadi alternatif liburan menyenangkan buatmu, apalagi di setiap sudutnya terdapat spot foto unik. Bahkan, hadir juga beberapa wahana permaianan yang akan memberimu pengalaman menyenangkan.

Sebelum datang berkunjung, simak beberapa informasi yang harus kamu ketahui terkait biaya masuk dan tiket pengoperasian per masing-masing wahananya berdasarkan rangkuman Halonusa.com dari berbagai sumber.

Logic Visual Museum di Fabriek Bloc

Logic Visual Museum yang berada dalam kawasan Fabriek Bloc di jalan Prof. Dr. Hamka No.km 9, Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang tersebut menarifkan harga tiket masuk Senin-Jumat Rp25.000 dan Sabtu-Minggu Rp35.000an.

Namun, harga tersebut terus mengalami penambahan jika kamu memasuki ruangan yang menyediakan beberapa wahana seperti Roller Scooter dan Paint Art serta Galaxy Room hingga stress relief juga fisheye foto.

Wahana Roller Scooter menyediakan jasa penyewaan dengan mengendarai scooter keliling museum dan Fabriek Bloc sepuasnya hanya dengan harga Rp25.000 saja.

Kemudian ruangan Paint Art akan memberikanmu kelas melukis bertema bebas, kamu difasilitasi cat warna dan kertas serta jas hujan agar bajumu tidak terciprat warna dan bebas melakukan coretan pada dinding ruangan Paint Art tersebut. Pricelist Rp35.000

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini