Kapan Hari Kakak Nasional 2023? Catat Tanggal dan Jadwal Perayaannya

×

Kapan Hari Kakak Nasional 2023? Catat Tanggal dan Jadwal Perayaannya

Bagikan berita
Ilustrasi Hari Kakak Nasional. (Foto: Canon.com.hk)
Ilustrasi Hari Kakak Nasional. (Foto: Canon.com.hk)

2. Mengirimkan Ucapan Berkesan

Kalau kamu merasa udah lama banget enggak mengucapkan terima kasih ke kakak, maka di perayaan hari Kakak Nasional adalah waktu yang tepat. Sebuah teks yang menyentuh hati bisa membuat hari mereka menyenangkan.

3. Mendoakan Kakakmu

Hal terakhir yang tidak kalah penting adalah berdoa untuk kesuksesan kakakmu. Meski kalian sering mengalami konflik, tetap doakan kakakmu selalu, ya.

Jangan lelah meminta Tuhan memberikan keberkahan kepada kakakmu. Sebab, hadirnya kakak dalam kehidupanmu, hidupmu jadi lebih bermakna dan kamu bisa belajar banyak darinya.

Setelah beribadah, jangan lupa berdoa kepada Tuhan agar kakak selalu sehat dan dalam menghadapi kesulitannya di dunia.

Hubungan yang kuat antara kakak dan adik itu bukan ditunggu, tetapi diciptakan bersama. Melalui berbagai aktivitas yang bisa dinikmati bersama bisa memperkuat hubungan tersebut.

4. Berdandan Bareng

Gaya dandan seorang kakak dan adik terkadang berbeda, tapi ini justru bisa jadi tantangannya. Coba buat mereka tampil berbeda sehari aja dengan dandanan ala kamu.

Lalu, begitu pula sebaliknya. Saling meminjam pakaian juga bisa seru, lho. Siapa tahu aja kamu dan kakak jadi terinspirasi atau menginspirasi satu sama lain.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini