Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Rp21 Juta, Berikut Spesifikasinya

×

Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G Rp21 Juta, Berikut Spesifikasinya

Bagikan berita
Samsung Galaxy S23 Ultra. (Foto: Samsung Indonesia)|Samsung Galaxy S23 Ultra. (Foto: Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy S23 Ultra. (Foto: Samsung Indonesia)|Samsung Galaxy S23 Ultra. (Foto: Samsung Indonesia)

Adapun keempat kamera belakangnya masing-masing beresolusi 200 MP (wide), 12 MP (ultrawide), 10MP (telefoto, optical zoom 3x), dan 10 MP (telefoto optical zoom 10x).

Selain itu, pada model baru ini, Samsung juga memanfaatkan Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) dan Optical Image Stabilization (OIS) untuk menangkap gambar yang lebih stabil dengan penyesuaian cahaya di sekitar.

Pada bagian depan, Samsung Galaxy S23 Ultra masih hadir dengan layar 6,8 inci QHD . Kecepatan refresh-nya sampai 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Di sisi tengah layar, terdapat punch hole untuk kamera depan 12 MP yang sudah bisa merekam video 4K di 60 fps, sama seperti kamera belakangnya.

Selain dari segi kamera, peningkatan Galaxy S23 Ultra tampak pada chipset yang memakai Snapdragon 8 Gen 2 versi khusus atau disebut ‘for Galaxy’.

Samsung mengklaim jeroan ponsel ini adalah yang paling cepat dengan peningkatan performa CPU meningkat 36 persen dan kecepatan GPU-nya juga meningkat 41 persen.

Di bagian catu daya, kapasitas baterai Galaxy S23 Ultra masih belum berubah jika dibandingkan dengan pendahulunya yakni masih hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh.

Bedanya, kali ini Samsung melengkapinya dengan sistem pendingin yang membuat ketahanan baterai lebih awet.

Sementara untuk pilihan RAM, Samsung Galaxy S23 ini memiliki dua opsi, diantaranya 8 GB dan 12 GB. Kemudian pada memori bisa dipilih antara 256 GB, 512 GB dan 1 TB.

Dengan spesifikasi yang bakal memanjakan pengguna, harga Samsung Galaxy S23 ini dilansir dari laman resmi Samsung Indonesia, yaitu dipatok dengan harga Rp21 juta. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini