VIRAL Aksi Wanita Maling Tas di Kampus UNP Padang, Laptop dan Uang Rp20 Juta Raib

×

VIRAL Aksi Wanita Maling Tas di Kampus UNP Padang, Laptop dan Uang Rp20 Juta Raib

Bagikan berita
Tangkap Layar aksi maling di Kampus UNP Padang
Tangkap Layar aksi maling di Kampus UNP Padang

HALONUSA.COM - Viral video aksi maling terekam CCTV di Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) Universitas Negeri Padang (UNP).

Video yang diunggah akun Instagram @Nurainicutmutia tersebut memperlihatkan hasil rekaman CCTV seorang perempuan yang mencuri sebuah tas.

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan menggunakan baju berwarna gamis berwarna gelap sedang menelpon dan membawa sebuah map berwarna merah.

Perempuan yang juga menggunakan jilbab dan masker tersebut terlihat mondar-mandir di depan sebuah ruangan yang ada di FPP tersebut.

Selanjutnya, perempuan tersebut langsung masuk ke dalam ruangan Wakil Dekan yang saat itu ada seorang perempuan yang sedang melaksanakan salat.

Melihat ada sebuah tas berwarna orange, perempuan tersebut mencoba memegangnya telebih dahulu kemudian keluar dari ruangan tersebut.

Ia kembali dan langsung mengambil tas berwarna orange tersebut dan langsung berlari keluar.

Dalam rekaman itu, terlihat ada seorang pria dengan sepeda motor telah menunggunya di luar dan mereka berdua langsung kabur membawa tas tersebut.

Dari keterangan video yang diunggah, tas yang dibawa kabur oleh perempuan tersebut berisi laptop, uang sebesar Rp20 juta, HP dan surat penting lainnya.

Dari rekaman CCTV terlihat kejadian itu terjadi pada Kamis 12 Januari 2023 pada pukul 16.30 WIB. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini