Pernah Membayar Rp10 Ribu Saldo DANA Gratis 4 Kali, Begini Nasib Aplikasi Ini Sekarang

×

Pernah Membayar Rp10 Ribu Saldo DANA Gratis 4 Kali, Begini Nasib Aplikasi Ini Sekarang

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang,  DUIT (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, DUIT (foto: Canva)

HALONUSA - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama DUIT memang sebelumnya, memang terbukti membayar Rp10 ribu saldo DANA gratis.

Tapi menurut ulasan Youtuber Jadi Berkah dalam video tertanggal posting 11 April 2024, DUIT sudah dipastikan scam dan tidak lagi aman.

Karena selain tidak lagi membayar saldo DANA gratis pada penarikan yang terakhir, aplikasi penghasil uang tersebut juga tak lagi ada di Playstore.

Hal tersebut sesuai dengan intruksi pihak developer pada game tersebut sebelum Youtuber Jadi Berkah, menghapus aplikasi DUIT dari ponselnya.

Kalau kamu tetap ingin menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut, bisa mendownload versi Apk atau ilegal dengan indikasi adanya virus Malware.

Aplikasi Penghasil Uang DUIT Aman dan Membayar?

Untuk menjawab pertanyaan sub judul di atas, jawabannya adalah tidak membayar berdasarkan ulasan Youtuber Jadi Berkah dalam konten video dengan judul di bawah ini.

"Lumayan Gak Sih Dapet 10 Ribu Saldo Dana GRATIS?? | Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar," yang terlampir juga link downloadnya di caption dan ketika di-klik, sudah tidak valid.

Jadi Begini, kalau mendownload aplikasi penghasil uang yang tidak ada link akses resmi di Playstore akan mengindikasikan ponselmu terkena virus Malware yang berpotensi membobol rekening.

Namun sebenaranya, bisa diakali dengan menggunakan ponsel lama yang tidak aplikasi Mbanking atau keuangan lain jika kamu tetap ingin mencoba mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang tersebut.

Tapi untuk apa? Toh menurut ulasan Youtuber Jadi Berkah pun bahwa DUIT sudah tidak lagi membayar saldo DANA gratis sejak April 2024.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini