Aplikasi Penghasil Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis Ini, Sudah 46 Kali Membayar?

×

Aplikasi Penghasil Rp100 Ribu Saldo DANA Gratis Ini, Sudah 46 Kali Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Cashzine (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Cashzine (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Aplikasi penghasil uang yang bernama Cashzine ini, disebut telah 46 kali membayar saldo DANA gratis nominal Rp100 ribu.

Cashzine adalah ciptaan developer Points Culture yang sudah di download oleh lebih dari 10 juta pengguna, hingga ratingnya 3,6 bintang.

Melansir Playstore, ada total 366 ribu pengguna yang telah menuliskan komentar terkait penggunaan aplikasi penghasil uang tersebut.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratisnya beserta tahapan penarikan, hingga bukti pembayarannya pada artikel ini.

Sebelum menggunakan, kamu bisa unduh dulu di ponsel dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook terlebih dahulu.

Cara Kerjakan Misi Pada Cashzine

Pertama setelah mendaftar, Youtuber Naufal354 mengarahkan pengguna untuk menginput kode referal miliknya agar peroleh hingga 8.000 koin pertamamu.

Kedua, kamu bisa undang teman untuk mendapatkan sampai 24.000 koin. Ketiga, kamu bisa check in harian selama 7 hari berturut-turut. Keempat, ada misi main game.

Selain itu, kamu juga bisa lakukan tugas harian untuk peroleh 500.000 koin yaitu dengan download aplikasi dan mainkan beberapa saat. "Fitur ini lebih cepat cuan biasanya," kata Naufal354.

Bahkan, ada kesempata main lucky draw juga buat menambah kumpulan koinmu sebanyak 10 kali sehari.

Tidak hanya itu, ada juga misi jawab kuis & baca novel dengan hadiah 100 koin yang pertanyaannya mudah banget.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini