Pengguna Baru Dibayar Rp81 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

×

Pengguna Baru Dibayar Rp81 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Honeygain (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Honeygain (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Sebagai pengguna baru aplikasi penghasil uang ini, kamu bisa dapatkan Rp81 ribu saldo DANA gratis dari Honeygain. Benarkah?

Hal tersebut dipublikasikan oleh Youtuber Naufal354 dalam sebuah konten video terposting tanggal 26 April 2024, berikut judul videonya.

" Narik 8x = 4,5 JUTA ? Apk Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024 - Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis," ia bahkan melampirkan link download resminya.

Berikut tahapan pendaftaran, cara kerjakan misi dan metode penarikan serta bukti pembayaran aplikasi penghasil uang Honeygain tersebut di artikel ini.

"Pertama mendaftar dapat 5 dolar = Rp81.355 asal pakai kode referal yang saya lampirkan link aksesnya di caption," kata Youtuber Naufal354 yang mengawali keterangannya.

Tahapan Mendaftar dan Kerjakan Misi di Honeygain

Pertama, kamu bisa kunjungi dulu situs resminya atau klik link yang terlampir di caption video Youtuber Naufal354 tersebut agar diarahkan ke laman pendaftaran.

Kedua, isikan pendataan diri yang dibutuhkan hingga konfirmasi alamat email terdaftar sampai kamu diarahkan untuk mendownload aplikasi resminya yang langsung dari situs tersebut.

Ketiga, setelah login dan mendownload Honeygain, kamu akan langsung mendapatkan 5 ribu koin lebah atau 5 dolar = Rp81 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang tersebut.

Nah untuk misi utamanya yaitu, kamu hanya perlu mendiamkan ponsel dan tinggal tidur saja sampai perolehan poin lebahnya terus bertambah dari waktu ke waktu.

"Harus pakai kouta internet biar nambah," kata Naufal354.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini