3 Kali Penarikan Total Rp121 Ribu Saldo DANA Gratis dari Gem Master, Begini Cara Mainnya!

×

3 Kali Penarikan Total Rp121 Ribu Saldo DANA Gratis dari Gem Master, Begini Cara Mainnya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Gem Master (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Gem Master (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Terbukti bahwa aplikasi penghasil uang Gem Master ciptaan developer Morning Light Inc ini, sudah pasti membayar cuan.

Hal tersebut dibuktikan oleh Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah, bahwa ia berhasil lakukan live withdraw Rp56.375 saldo DANA gratis.

Tidak hanya itu, Wisnu juga melampirkan riwayat transaksi berhasil saat menarik nominal Rp28.000 dan Rp36.875 hingga total penghasilannya jadi Rp121 ribu.

Semua tahapan tersebut dilakukan dengan 3 kali penarikan selama sebulan terakhir, pertama pada 25 Maret 2024 dan 1 April 2024 serta 14 April 2024.

Jika kamu penasaran dengan cara mainnya, baca tulisan pada artikel ini sampai selesai agar memberimu keyakinan dalam menghasilkan cuan pada Gem Master tersebut.

Sekilas Informasi dan Cara Mainkan Gem Master

Berdasarkan keterangan di Playstore, Gem Master sudah di download oleh lebih dari 500 ribu orang hingga peroleh rating 3,1 bintang berdasarkan 1 juta lebih komentar ulasan.

Gem Master sudah rilis sejak 31 Oktober 2023 dengan metode bermain sederhana, "temukan 3 sel yang identik dan bersihkan. Ulangi ini sampai Anda menghapus semua sel," tulis Morning Light Inc.

"Hasilkan uang tunai sambil membersihkan permata! Ini menyenangkan dan bermanfaat," jelas pihak developer tersebut dalam sebuah keterangan resmi di Playstore.

"Misinya main game robot aja, terus ada juga download aplikasi dan mainkan beberapa saat. Begitu pula dengan input kode referal hingga undang teman," ujar Wisnu selaku pemilik akun Youtuber Jadi Berkah.

"Kalau mau mendapatkan penghasilan yang lebih banyak, memang sebaiknya kamu gencar pada metode undang teman sih. Karena saya pribadi gak nyaranin buat instal aplikasi yang membuat memori ponselmu penuh," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini