Andre Rosiade Apresiasi Jamkrindo dan BNI yang Bantu Ekspor Petani Bunga

×

Andre Rosiade Apresiasi Jamkrindo dan BNI yang Bantu Ekspor Petani Bunga

Bagikan berita
Anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa)
Anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa)

"Program KUR merupakan program yang sangat strategis untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan percepatan pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM," kata Putrama.

Putrama menjelaskan kolaborasi yang dilakukan dengan segenap lembaga keuangan dan juga pemerintah diharapkan dapat menumbuhkembangkan UMKM agar lebih memiliki daya saing di kancah internasional.

Ia berharap dengan dukungan yang telah diberikan oleh Jamkrindo dan BNI, Minaqu semakin sukses di pasar global.

"Potensi pasar florikultura global sangat besar, semoga dengan adanya kredit KUR yang telah disalurkan, Minaqu semakin sukses dan memberdayakan lebih banyak mitra petaninya," ujarnya.

Dia mengeklaim Jamkrindo senantiasa berkomitmen untuk menjembatani lebih banyak UMKM untuk memperoleh pembiayaan lembaga keuangan.

"Kami berkomitmen untuk berkontribusi untuk meningkatkan aksesibilitas finansial UMKM, dengan menjembatani lebih banyak UMKM feasible namun belum bankable, untuk dapat memperoleh akses keuangan dengan layanan penjaminan," ucap Putrama.

Sebagai informasi, pada Kamis (23/6/2022) lalu, Jamkrindo, BNI dan Komisi VI DPR melakukan kunjungan ke Amsterdam, Belanda, untuk menyaksikan penyerahan tanaman hias secara simbolis dari Minaqu kepada Mitra di Amsterdam. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini