IM3 Gelar Konser Keliling Indonesia, Ini Daftar Nama Artis dan Lokasi yang Disambangi

×

IM3 Gelar Konser Keliling Indonesia, Ini Daftar Nama Artis dan Lokasi yang Disambangi

Bagikan berita
Indosat konser keliling Indonesia. (Foto: Dok. IOH)
Indosat konser keliling Indonesia. (Foto: Dok. IOH)

HALONUSA.COM - Operator telekomunikasi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui produk IM3 menggelar konser musik keliling Indonesia dengan menggandeng sejumlah musisi.

Konser bertajuk Collabonation Tour ini melibatkan Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D'Masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty, Hindia.

Kemudian, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi, Shaggydog, dan masih banyak musisi lainnya siap tampil di konser musik offline Collabonation Tour.

Konser tersebut kembali digelar setelah 2,5 tahun terakhir Collabonation menciptakan banyak karya kolaborasi yang sebagian besar dilakukan secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air.

Pada pertengahan tahun 2022 IM3 melalui Collabonation akan segera kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour.

Baca juga: Pengguna Indosat dan Tri yang Sedang Laksanakan Haji Dapat Kuota Besar, Ini Cara Mendapatkannya

Pertunjukan konser musik ini akan diselenggarakan secara offline mengelilingi 50 kota di Indonesia.

Kota pertama yang disambangi adalah, Jember, Jawa Timur (Jatim), Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

Collabonation Tour menjadi momentum yang sangat bermakna bagi IM3, selain bersemangat untuk dapat kembali berjumpa langsung dengan ratusan ribu masyarakat Indonesia, rangkaian kegiatan ini juga membawa pesan kampanye 'Era Baru, Jaringan Baru'.

IOH iungin mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini