22 Lokasi Wisata di Pariaman yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran 1443 H

×

22 Lokasi Wisata di Pariaman yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran 1443 H

Bagikan berita
Salah satu lokasi wisata di Pariaman, Pantai Gandoriah
Salah satu lokasi wisata di Pariaman, Pantai Gandoriah

Pantai Talao Indah memiliki keindahan alami berupa suasana sejuk dan pepohonan yang rimbun. Terdapat juga gazebo bagi Anda yang ingin melepas lelah. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai fasilitas di pantai ini karena sudah tersedia lengkap. Dari kuliner dengan harga terjangkau hingga tempat ibadah akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Harga Tiket: Rp 5.000; Map: Cek Lokasi

Alamat: Jl. Pasir Pauh, Pauh Barat, Kec. Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat.

9. Pantai Gandoriah

Mengunjungi Pariaman tanpa mampir ke pantai Gandoriah adalah salah satu hal yang sangat disayangkan. Terlebih lagi jika Anda sampai melewatkan pemandangan alam yang sangat mempesona satu ini.

Banyak aktivitas seru dan menarik yang bisa Anda nikmati di pantai ini. Mulai dari bermain pasir, menikmati gulungan ombak, snorkeling, bahkan sampai diving semuanya bisa diwujudkan jika Anda mengunjungi Pantai Gandoriah.

Harga Tiket: Rp 10.000; Map: Cek Lokasi

Alamat: Jl. Nasri Nasar Komplek Wisata Gandoriah, Pasir, Kec. Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat.

10. Pulau Tangah

Pulau Tangah merupakan salah satu pulau yang terdapat di Pariaman, Memiliki keindahan alami yang memukau. Pantai ini memiliki luas sekitar 6,5 hektar dengan pasir putih yang mengelilinginya. Di tengahnya terdapat berbagai jenis tanaman seperti waru, melinjo, pinang, dan sebagainya. Terdapat juga satwa berupa burung elang dan hewan-hewan laut.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini