22 Lokasi Wisata di Pariaman yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran 1443 H

×

22 Lokasi Wisata di Pariaman yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran 1443 H

Bagikan berita
Salah satu lokasi wisata di Pariaman, Pantai Gandoriah
Salah satu lokasi wisata di Pariaman, Pantai Gandoriah

Setelah Anda sampai di Air Terjun Batu Basurek, akan terlihat keindahan air terjun itu yang memukau. Dengan dikelilingi hutan lebat di atasnya, air mengalir deras ke bawah dan terus mengalir ke sungai bebatuan menambah nuansa eksotisnya. Jika Anda lapar dan tidak membawa bekal, terdapat sekitar 5 warung dengan harga terjangkau sehingga tidak perlu khawatir.

Harga Tiket: Rp 10.000; Map: Cek Lokasi

Alamat: Kuranji Hulu, Kec. Sungai Geringging, Kab. Padang Pariaman, Sumatera Barat.

5. Muara Manggung

Bagi Anda yang hobi fotografi, mengunjungi Muara Manggung adalah salah satu pilihan yang tepat. Ada banyak spot foto menarik yang memang sudah dikonsep oleh pihak petugas wisata.

Berbeda dengan rawa-rawa lainnya yang biasanya kotor, Muara Manggung terlihat sangat bersih dan nyaman. Anda bahkan bisa menyusuri daerah Rawa menggunakan perahu layar yang disewakan.

Harga Tiket: -; Map: Cek Lokasi

Alamat: Manggung, Kec. Pariaman Utara, Kota Pariaman, Sumatera Barat.

6. Taman Hutan Mangrove Pariaman

Pariaman terkenal akan lokasinya yang terletak di pesisir. Sehingga destinasi wisatanya tak jauh dari laut. Salah satunya adalah Taman Hutan Mangrove Pariaman. Lokasinya berada di Kecamatan Pariaman Utara. Dengan luas sekitar delapan hektar, kawasan hutan ini tentu akan menarik dikunjungi karena sudah diperbaiki dan dijadikan taman.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini