22 Lokasi Wisata di Pariaman yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran 1443 H

×

22 Lokasi Wisata di Pariaman yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran 1443 H

Bagikan berita
Salah satu lokasi wisata di Pariaman, Pantai Gandoriah
Salah satu lokasi wisata di Pariaman, Pantai Gandoriah

Apabila Anda mencari spot foto dengan unik dan menarik di Pariaman, maka taman ini jawabannya. Selain dihiasi dengan berbagai properti cantik, suasananya juga sejuk sekali karena berdekatan dengan pantai. Selain itu, fasilitas seperti toilet dan makanan ringan juga tersedia dengan harga cukup terjangkau.

Harga Tiket: -; Map: Cek Lokasi

Alamat: Pasir, Kec. Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat.

3. Pulau Kasiak

Meskipun termasuk pulau yang kecil diantara lainnya, pemandangan yang dihadirkan oleh Pulau Kasiak tidak bisa dianggap biasa. Hamparan lautnya yang biru dengan ombak yang tidak terlalu besar menjadikan para pengunjung berani mendekat ke sekitar pantai.

Keindahan Pulau Kasiak semakin terasa lengkap dengan adanya mercusuar setinggi 40 meter. Mercusuar tersebut menjadi daya tarik tersendiri yang sebagian besar dimanfaatkan sebagai spot foto oleh para pengunjung.

Harga Tiket: -; Map: Cek Lokasi

Alamat: Patamuan, Kampung Perak, Kec. Pariaman Tengah, Kab. Padang Pariaman, Sumatera Barat.

4. Air Terjun Batu Basurek

Selain terkenal akan pesisirnya, Pariaman juga terkenal akan destinasi wisata lain. Salah satunya adalah Air Terjun Batu Basurek yang terletak di Kecamatan Sungai Geringging. Anda akan menikmati pemandangan alam yang eksotik dalam perjalanan menuju ke sana. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan pemandangan Pantai Pariaman secara langsung dari sini.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini