Inilah Orang-orang yang Berperan Dalam Mengungkap Kasus Rudapaksa Dua Bocah di Padang

×

Inilah Orang-orang yang Berperan Dalam Mengungkap Kasus Rudapaksa Dua Bocah di Padang

Bagikan berita
Desi, tetangga yang menyelamatkan dua bocah korban rudaaksa keluarga di Padang
Desi, tetangga yang menyelamatkan dua bocah korban rudaaksa keluarga di Padang

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah kronologi lengkap terungkapnya kasus kekerasan seksual yang terjadi di Kota Padang yang dilakukan oleh keluarga korban.

Kejadian tersebut terungkap bermula dari salah seorang tetangga korban yang bernama Desi yang menerima laporan bahwa salah satu korban telah dirudapaksa oleh seorang tetangga yang saat ini tengah menjadi buronan polisi.

“Saat saya menanyakan kepada adik korban, dia membenarkan hal tersebut dan kakaknya mengatakan bahwa ia juga dirudapaksa oleh inisial A ini,” kata Desi saat diwawancarai Halonusa.com, Jumat (19/11/2021).

Ia mengatakan, karena merasa prihatin, ia berencana akan memasukkan dua orang korban tersebut ke Panti Asuhan.

“Saat saya akan membawa mereka ke Panti Asuhan, neneknya mengetahui rencana itu dan terjadi keributan antara saya dan nenek korban,” lanjutnya.

Saat keributan itu, nenek korban langsung menyeret korban ke dalam rumah agar korban tidak dibawa ke panti asuhan.

“Setelah itu, saya langsung menuju rumahnya dan memanggil tante korban dan mengatakan bahwa kedua bocah itu telah dirudapaksa oleh keluarganya sendiri,” katanya.

Setelah mendengar hal tersebut, tante korban langsung masuk ke dalam rumah dan menanyakan kebenarannya kepada beberapa pelaku dan mereka tidak mengakuinya.

“Karena mendengar pernyataan seperti itu, saya menyatakan bahwa visum yang akan membuktikan apa yang telah mereka lakukan,” lanjutnya.

Saat pertengkaran tersebut, ia mendengar salah satu korban berteriak seperti sedang dipukuli oleh seseorang.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini