Peluang Bisnis 2024: Strategi Meramaikan Toko Offline

×

Peluang Bisnis 2024: Strategi Meramaikan Toko Offline

Bagikan berita
Ilustrasi strategi bisnis 2024. (Foto: kanal Youtube Belajar Berbisnis)
Ilustrasi strategi bisnis 2024. (Foto: kanal Youtube Belajar Berbisnis)

Kamu bisa menambahkan beberapa bonus sebagai bentuk terima kasih karena telah berkunjung ke tokomu.

8. Aktif di Media Sosial

Selain berjuang secara offline, kamu juga harus bisa menyeimbangkan penjualan secara online. Media sosial adalah cara paling mudah untuk membesarkan nama toko offline yang sudah kamu bangun.

Mempelajari marketing secara online akan membawamu pada pelanggan baru yang lebih luas. Pembelian online bisa berasal dari seluruh kawasan nusantara bahkan dunia.

Dengan kekuatan ini, kamu bisa membangun toko offline jadi lebih berdaya karena menerima order dari banyak tempat. Hal ini tentu menjadi senjata ampuh dalam memperkenalkan toko offlinemu.

9. Ajukan Proposal pada Media Massa atau Televisi

Langkah lain yang bisa ditempuh untuk membuat marketing pada toko offline adalah dengan membuat proposal ke media massa atau televisi.

Proposal ini berupa permohonan untuk meliput produk dan materi yang dijual agar bisa ditampilkan secara lebih luas baik melalui media massa, media sosial, atau televisi.

Rekam jejak digital pada produkmu akan menjadi salah satu prasasti yang abadi dan bisa diakses hingga beberapa tahun yang akan datang.

Fakta ini tentu akan meningkatkan branding, dan pembeli juga akan semakin percaya pada produk yang dijual karena sudah diulas secara digital.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini