Peluang Bisnis 2024: Strategi Meramaikan Toko Offline

×

Peluang Bisnis 2024: Strategi Meramaikan Toko Offline

Bagikan berita
Ilustrasi strategi bisnis 2024. (Foto: kanal Youtube Belajar Berbisnis)
Ilustrasi strategi bisnis 2024. (Foto: kanal Youtube Belajar Berbisnis)

5. Desain Toko yang Menarik dan Mencuri Perhatian

Desain toko yang mencolok dan mencuri perhatian bisa menjadi salah satu strategi terbaik dalam meramaikan toko offlinemu.

Misalnya, dalam deretan toko sepatu yang berwarna cat hitam putih, toko yang berwarna cerah akan lebih menarik perhatian.

Pertahankan citra yang ingin ditonjolkan agar toko tidak kehilangan jati dirinya. Ciri khas apa yang ingin kamu kemas di benak para pembeli dan pelanggan yang datang, hal ini perlu dipikirkan dengan matang.

6. Display Produk yang Mengesankan

Desain toko yang unik akan menarik minat pembeli, maka display produk yang estetik juga akan semakin membuat pembeli betah.

Kamu bisa memilih beberapa produk unggulan untuk ditampilkan sebagai produk utama. Jika menjual produk skincare atau kosmetik, kamu bisa memamerkan produk paling laris di etalase bagian depan.

7. Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Pelanggan

Melayani pelanggan yang datang langsung ke toko offlinemu akan menjadi catatan tersendiri. Pelanggan akan memperhatikan segala hal yang Anda sajikan sebagai pemilik toko.

Penilaian pelanggan berdasarkan pengalaman berbelanja menjadi hal yang harus diperhatikan guna meramaikan toko offline lebih maksimal.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini