IRT Wajib Tahu, 5 Ide Bisnis Rumahan Trend 2024 Ini Cuang Hingga Jutaan Rupiah/Hari!

×

IRT Wajib Tahu, 5 Ide Bisnis Rumahan Trend 2024 Ini Cuang Hingga Jutaan Rupiah/Hari!

Bagikan berita
Ilustrasi ide usaha rumahan tren 2024. (Foto: kanal Youtube In Tips Sukses)
Ilustrasi ide usaha rumahan tren 2024. (Foto: kanal Youtube In Tips Sukses)

HALONUSA - Tahun 2024 membuka berbagai peluang baru, terutama bagi kamu yang ingin memulai usaha dari rumah. Dengan perkembangan teknologi dan tren gaya hidup yang semakin fleksibel, usaha rumahan menjadi pilihan menarik untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

Selain fleksibel, usaha rumahan juga memungkinkan kamu untuk tetap mengatur waktu sesuai kebutuhan, tanpa harus terikat dengan jadwal kantor yang kaku.

Dilansir dari video unggahan kanal Youtube In Tips Sukses, bagi banyak orang, memulai usaha dari rumah juga menjadi cara untuk meraih kebebasan finansial dengan memanfaatkan potensi yang ada di sekitar.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang yang beralih dari pekerjaan tradisional menuju usaha rumahan, yang tidak hanya menjanjikan pendapatan tetap tetapi juga kesempatan untuk meraih passive income.

Tren ini semakin kuat di tahun 2024, di mana banyak orang mulai menyadari pentingnya memiliki sumber pendapatan tambahan di tengah ketidakpastian ekonomi.

Usaha rumahan pun tidak lagi dipandang sebelah mata, karena terbukti mampu memberikan keuntungan yang signifikan dengan modal yang relatif kecil.

Bagi kamu yang sedang mencari ide untuk memulai usaha rumahan, ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan minat dan kemampuan.

Beberapa ide usaha rumahan bahkan sedang tren di tahun 2024, menawarkan peluang besar bagi mereka yang ingin mencoba.

Berikut ini adalah lima ide usaha rumahan yang bisa kamu pertimbangkan untuk dijalankan di tahun 2024.

5 Ide Usaha Rumahan Tren 2024

1. Bisnis Thrifting

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini