5 Trik Akses Situs SSCASN BKN CPNS 2024 Jika Tidak Bisa Dibuka

×

5 Trik Akses Situs SSCASN BKN CPNS 2024 Jika Tidak Bisa Dibuka

Bagikan berita
Situs resmi SSCASN BKN CPNS 2024
Situs resmi SSCASN BKN CPNS 2024

HALONUSA - Peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024, harusnya sudah bisa akses situs resmi SSCASN BKN sesuai jadwal.

Jadwal yang dirilis Badan Keuangan Negara (BKN) yaitu pada 20 Agustus 2024 pukul 17.08.45 WIB, tapi tentu saja mengalami penundaan lagi.

Pasalnya, akses situs CPNS 2024 tersebut sampai waktu malam harinya masih error dan belum bisa mengecek formasi, apalagi mendaftarkan akun.

Maka dari itu, pada artikel ini simak beberapa trik untuk dilakukan agar para peserta dapat membuka akses situs SSCASN BKN dengan lancar jaya.

Sebelum itu, pastikan peserta sudah mengetahui dan memahami beberapa aturan terkait pendaftaran berdasarkan publikasi Instagram @bkngoidofficial.

Trik Akses Situs SSCASN BKN CPNS

Alasan situs SSCASN BKN CPNS 2024 tidak bisa dibuka sesuai jadwal resminya 20 Agustus, adalah karena banyaknya kunjungan dari para peserta seleksi.

Maka sebagai trik mengaksesnya dengan lancar jaya yang pertama yaitu, harap memastikan calon peserta memiliki koneksi internet atau jaringan yang baik.

Kedua, jangan akses pada jam pertama kali buka yaitu pukul 17.08.45 WIB tanggal 20 Agustus 2024. Tapi, tunggu lah beberapa saat hingga maintance selesai.

Ketiga, hindari waktu pendaftaran pada jam sibuk di siang hari atau ketika istirahat pukul 12-13 WIB. Sebaiknya, akses situs SSCASN BKN CPNS 2024 tengah malam.

Keempat, rekomendasi jam akses lain yaitu saat subuh. Dimana pada waktu tersebut, jumlah calon peserta yang membuka situs resmi terkait akan jauh lebih sedikit.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini