Peluang Bisnis 2024: Strategi Meramaikan Toko Offline

×

Peluang Bisnis 2024: Strategi Meramaikan Toko Offline

Bagikan berita
Ilustrasi strategi bisnis 2024. (Foto: kanal Youtube Belajar Berbisnis)
Ilustrasi strategi bisnis 2024. (Foto: kanal Youtube Belajar Berbisnis)

HALONUSA - Pada tahun 2024, usaha offline masih memiliki potensi yang sangat besar, meskipun perkembangan e-commerce semakin pesat.

Banyak orang masih menyukai pengalaman berbelanja langsung di toko fisik karena memberikan kepuasan tersendiri yang tidak bisa didapatkan dari belanja online.

Interaksi langsung dengan produk, merasakan suasana toko, dan mendapatkan layanan personal dari penjual adalah beberapa alasan mengapa toko offline tetap diminati.

Selain itu, usaha offline juga memberikan peluang bagi para pengusaha untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan mereka.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, toko offline pun bisa memanfaatkan inovasi digital untuk meningkatkan daya saing.

Berikut ini beberapa tips simpel hasil riset dikutip dari video unggahan kanal Youtube Belajar Berbisnis, mana tahu dengan cara ini usahamu bisa jauh lebih melegit!

11 Cara Membuat Toko Offline Ramai Pembeli

1. Berikan Plang atau Penanda yang Jelas pada Toko

Jika kamu masih dalam tahap mencari lokasi toko offline, ada baiknya memilih tempat yang strategis. Setelah mendapatkan lokasi yang cocok, berilah penanda atau plang yang jelas.

Plang untuk toko bisa menjadi informasi akurat bagi pelanggan. Bila perlu, daftarkan akun melalui Google Maps agar pembeli bisa langsung mengarah ke lokasi tokomu.

2. Mencantumkan Alamat Toko pada Logo atau Banner

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini