6 Pinjaman Bisnis Bank BCA, Ada yang Bunga 9% Setahun, Apakah Benar?

×

6 Pinjaman Bisnis Bank BCA, Ada yang Bunga 9% Setahun, Apakah Benar?

Bagikan berita
Ilustrasi bunga cicilan bank bagi pengusaha omset besar (foto: ideogram AI)
Ilustrasi bunga cicilan bank bagi pengusaha omset besar (foto: ideogram AI)

HALONUSA - Simak 6 jenis pinjaman bisnis dari Bank Central Asia (BCA) yang di antaranya, ada penawaran pembayaran bunga cuma 9% setahun.

Yaitu jenis KUR (Kredit Usaha Rakyat), bahkan pembiayaan bunga cicilan awal dari 6% seperti pinjaman KUR pada bank lain sebagai alternatif lain.

Maksudnya begini, kan program KUR dari pemerintah ini cukup favorit karena penawaran bunga paling murah dari pinjaman lain yang menjadikannya cepat habis limit.

Maka jika calon debitur ditolak pengajuan dari Bank Negeri seperti BRI, BNI, Mandiri dan BSI dapat mencoba pinjaman KUR di Bank Swasta seperti BCA ini.

Mari simak 6 jenis pinjaman bisnis Bank BCA untuk memenuhi segala kebutuhan calon debitur yaitu ada KUR, Tempat Usaha, Modal Kerja dan Investasi serta Obligasi hingga Multiguna.

6 Jenis Pinjaman BCA 2024

1. KUR BCA

Sama seperti jenis pinjaman KUR bank lain, BCA juga menyalurkan pembiayaan untuk kebutuhan modal kerja bagi para UMKM (Usaha Kecil Mikro dan Menengah) dengan bunga rendah.

Pembayaran bunga antara 6-9% saja per tahun dan bebas biaya provisi serta administrasi, informasi selengkapnya dapat diketahui dengan baca artikel Halonusa lain di bawah ini.

Judulnya yaitu, "Yang Punya Apartemen Bisa Pengajuan KUR BCA 2024, Nominal Plafon Berapa?"

2. Kredit Tempat Usaha

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini