Prediksi Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-23 2024, dan Live Streaming

×

Prediksi Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U-23 2024, dan Live Streaming

Bagikan berita
Timnas Indonesia U23 di Piala Asia 2024. (Foto: PSSI)
Timnas Indonesia U23 di Piala Asia 2024. (Foto: PSSI)

HALONUSA - Tim nasional U-23 Indonesia akan berhadapan dengan tim nasional U-23 Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Di pertandingan ini, Garuda Muda dianggap sebagai tim yang kurang diunggulkan dibandingkan White Wolves. Laga akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Senin, 29 April 2024, dengan kick off pukul 21.00 WIB, bertaruh tiket ke Olimpiade.

Pemenang pertandingan ini akan berhak lolos ke Olimpiade 2024 di Paris, Prancis, sedangkan tim yang kalah masih memiliki kesempatan di pertandingan perebutan tempat ketiga. Berikut adalah ulasan prediksi pertandingan Indonesia vs Uzbekistan.

Indonesia Lebih Produktif di Babak Pertama

Dalam empat pertandingan yang telah dilakoni di Piala Asia U-23 2024, Indonesia telah mencetak total tujuh gol, dengan lima di antaranya tercipta di babak pertama.

Tim memiliki empat pemain yang telah mencetak gol, termasuk Komang Teguh Trisnanda, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick, masing-masing dengan dua gol, serta Witan Sulaeman dengan satu gol.

Namun, pertahanan Indonesia masih perlu diperkuat. Mereka telah kebobolan lima gol dan hanya mencatat satu clean sheet, serta telah mengalami dua insiden gol bunuh diri yang dilakukan oleh Justin Hubner dan Komang Teguh.

Uzbekistan, di bawah asuhan Timur Kapadze, menjadi satu-satunya semifinalis yang belum terkalahkan. Mereka telah memenangkan semua dari empat pertandingan, mencetak 12 gol tanpa kebobolan satu pun.

Uzbekistan dikenal dengan permainan dominan mereka. Berdasarkan data dari Oddspedia, rata-rata penguasaan bola mereka adalah 62 persen, dan mereka juga mencatatkan rata-rata tembakan terbanyak per pertandingan, dengan enam tembakan.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia: Ernando Ari, Rizky Ridho, Justin Hubner, Komang Teguh Trisnanda, Pratama Arhan, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, Ramadhan Sananta

Live Streaming Langsung Indonesia vs Uzbekistan

Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming melalui Vision mulai pukul 21.00 WIB. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini