Leipzig Kukuh pada Klausul Pelepasan Sesko, AC Milan Pertimbangkan Zirkzee

×

Leipzig Kukuh pada Klausul Pelepasan Sesko, AC Milan Pertimbangkan Zirkzee

Bagikan berita
Benjamin Sesko, pemain RB Leipzig. (Foto: Twitter @andy_calcio)
Benjamin Sesko, pemain RB Leipzig. (Foto: Twitter @andy_calcio)

HALONUSA - RB Leipzig menegaskan tidak akan menegosiasikan harga Benjamin Sesko, yang menjadi incaran AC Milan, dengan klausul pelepasan sang striker diperkirakan berkisar antara €50 juta hingga €75 juta.

Menurut laporan dari Sport Mediaset (melalui Milan News), klub Bundesliga tersebut mengharapkan kompensasi besar apabila harus kehilangan striker muda Slovenia tersebut, yang telah menunjukkan performa mengesankan musim ini.

AC Milan, yang sedang mencari striker baru mengingat Olivier Giroud akan hengkang ke LAFC sebagai pemain bebas transfer di akhir musim, dilaporkan juga tertarik pada Joshua Zirkzee dari Bologna serta Sesko.

Kedua pemain tersebut tidak akan dilepas dengan harga yang murah, namun klausul pelepasan Sesko yang tinggi menjadikannya opsi yang lebih mahal di antara keduanya.

Meski hanya mencetak 16 gol di semua kompetisi musim ini (bukan angka yang luar biasa) performa Sesko menunjukkan potensi besar dan kesiapannya untuk mengemban peran penting di salah satu klub besar Eropa.

Dengan Leipzig yang terlihat tidak berminat untuk bernegosiasi terkait klausul pelepasan, Milan mungkin akan lebih condong untuk mempertimbangkan Zirkzee sebagai alternatif. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Sempremilan.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini